Sunday, January 24, 2010

ujian weeks :(

dearest you all! :D

saya masih dalam minggu-minggu tidak tenang nih, masih terjerat hutang ujian :(
gilaaa bahan yang mesti masuk ke otak banyak amat,
ngapalin bab ini, eeehh bab yang sudah saya komat-kamit-in kemaren amblas, lupa. hiks!
lama-lama kepala saya mau meledak nih kalau bgni..

tapi saya bersyukur tuh banget lho banyak yang support saya *yipikaye :D
terimakasih buat kamu yang tak henti-hentinya ngomelin saya,
nyuruh saya bobo, nggak ngebolehin saya begadang,
slalu mengingatkan saya akan Allah :D

well, post ini cuma sebait dua bait,
tapi kalau mata saya ngadepin ppt tok juga saya yang pusing.
next post pasti lebih panjang bermakna dan nggak sebait begini.

doakan ujian saya yaa! :D
cheers!

if you take a nap now, you'll dream.
but if you study now, you'll have your dreams coming true.

xoxo :*

No comments: