Tuesday, November 17, 2009

kepagien -.-'

dear you,

Hyahahha kemaren saya nggak sempat nge-blog yaa :D
Sumpah kemaren saya bete abis, kesel, badmood, rasanya mixed jadi satu!!
Jadi setelah pulang ke rumah (yaa sekitar jam 6-an deh yaa), langsung mandi, dan ambil ancang" siap untuk.. Tidur. :p
(Sleeping's the best therapy, you know, for you who's in the terrible badmood.)

Pagi ini, saya kuliah dianter bapak saya.
Yayaya, saya ini nanti pulang jam 7 malem, jadi drpd pulangnya capek nyetir,
saya relain nggak nyetir sendiri biar pulangnya bisa dijemput bapak atau adek.. Hahahha (berasa tuan putri)

Dan jikalau anda tahu, blog-readers..
Saya yang biasanya santai berangkat dari rumah jam setengah tujuh pagi (pdhl saya masuk jam tujuh sprempat haha),
hari ini istimewa saya brangkat jam 6 kurang dr rumah.
Aaaarrgh iya jam 6 kurang meen!!
Gara" bapak saya yang penganut teori on-time: time is money, yet if you can't make money, at least, time is.. education.
Nggak mudeng? Jadi begini,
bapak saya adalah seseorang bekerja di bidang pendidikan,
dan prinsipnya bgni: kalau kamu ada kuliah, anakku, datanglah minimal satu sebelum kuliah dimulai (ih waw!!),
menghindarkan dirimu dari macet, dan membuat keruh pikiranmu karna kemacetan tadi, yang berakibat tidak maksimalnya otak menyerap semua ilmu yang nanti akan diajarkan.

Brangkat dari teori bapak, saya bener" standby di kampus satu jam sebelum kuliah.
Diiih... Sepi krik krik krik!! -.-"
Duduk manis di ruang kuliah, lupa bawa buku (karna brangkat kesusu!!),
Satu menit.. Dua menit.. Tiga menit..
Ini temen" pada kemana coba sih pada blum dateng?!
Biar nggak mati gaya (hahahha iklan abis), saya memutuskan untuk.. Nge-blog! Haha sempeet :D

Daripada nganggur eh (mbok ya belajar.. Jumat kan saya mau ujian -.-)

Sumpah yaa ini post paling unimportant yang pernah saya tulis!
Maklum waktu-nya mepet, otak masih kosong (hahahha), perut masih laper :p
Nanti malem, kalau nggak capek, saya pasti nge-post tulisan baru :D

Sementara ini sgni dulu. Hahahha curhaaaat dong gara" saya kepagien datengnya!
Untuk semua-nya,
Selamat beraktivitas! :D

Start your day with a big smile,
And end your day with a big smile also,
Learn the thing you do in your whole day,
It can lead you to be very thankful, for every little thing He gave.

cheers! :D

No comments: