Saturday, May 8, 2010

oiya ada yang lupa!
saya dapat sms dari salah satu sahabat saya dari sma (iya si mojo, si partner-in-crime hahaha),
mengeluh dia (sebenernya dia pamer, awas kowe yo) betapa beratnya follow-up baksos yang lagi diadakan di mojokerto.
info: baksos utama sudah diadakan oleh angkatan saya dilakukan beberapa bulan lalu -dan saya lupa bulan apa huahahaha cocote deh-, baksos hari ini adalah semacam evaluasi apakah tujuan baksos utama tercapai.

ini dia temen-temen seangkatan saya waktu baksos! lotsa fun!
tebaaak saya yang man ;D


semangat yaaa buat temen-temen yang lagi follow up baksos!

for your info (again),
senen saya masuk sebagai seorang clerk, adek kelasnya dokter muda (kalau di jakarta namanya ko-as), jadi melalui post ini saya mohon dukungan moral dan makanan dari smuanya ya!

bismillah! :)

No comments: