Saturday, December 12, 2009

LDR! :)

dearest you,

hihii akhirnya saya nge-blog lagi ya :)
saya menulis post ini karna terinspirasi teman" saya yang LDR.

Long Distance Relationship. :)

saya sumpah salut banget sama mereka yang bisa langgeng LDR.
susaaah banget lho mempertahankan hubungan dengan rasa sayang, percaya, dan komunikasi seadanya.
wiih kalau kangen gimana ya?
kan paling banter bisa chat lewat skype (iya nggak sih?) yang bisa webcam itu lho..
*eeh ym juga bisa ya? huahahha :))

saya dulu pernah punya 'pacar' yang nunjauh disana. (yang skg jadi sahabat klop saya :D )
i was a seni-high-student, and he studied in Aussie.
Surabaya-Aussie jauh gilaaaak hahahhha :))
sms-an emang aktif tiap hari,
tapi rasanya ada yang kuraang gitu ya..
apalagi saya waktu itu sering ngliatin teman" saya pacaran *hiiks!!*
si dia suka telpon, tapi saya lama" kasian juga..
si dia emang orang yang berada, tapi klu mau telp ke sini mesti pake kartu telp yang kayak voucher pulsa gitu.. ribeet!
trus dilayar saya kluar angka-nya banyaak banget -.-'
tapi tetep, meski komunikasi lancar,
kayak separuh hati saya hilang, nggak disini, hahhaa sparuh hati saya mungkin lagi perjalanan ke tempat dia waktu itu ;p
hubungan ini cuma bertahan beberapa bulan,
and thanks God stelah nggak lagi jadi 'pacar' *dalam tanda kutip!!*,
kita malah seru berteman. :)
sekarang si dia lagi kuliah di negeri tetangga. (ini orang emang nggak pernah pulang ya dasaar!!)
kita seru banget chat-nya malah!
critaa mulu! we share our dreams! really, he's my super-duper-o-bestfriend till the end!!

saya juga pernah deket sama seseorang,
SMA-nya di surabaya siih, tapi kuliahnya dong di belanda hahha..
awal-awalnya lancar sms, telp, ym..
tapi akhirnya hubungan saya dan dia mulai renggang,
saya mungkin kurang bisa ngerti kesibukannya dia disana.
and this relationship ended like nothing happened. ahahaha.
totally a big mistake deh waktu itu! :p

sekarang, setelah saya duduk di uni,
ternyata banyak banget yah teman" saya yang LDR.
seneng banget ngeliat mereka yang udah berjalan tahunan sama pacarnya.
sweet!
saya tahu LDR itu nggak cukup sama kasih sayang dan komunikasi lancar (yang berbiaya besar hahaha),
sebuah LDR harus dikuatkan dengan rasa percaya yang tinggi.
dan itu susah.
and i'll give my two thumbs up for them who has a LDR. :)

yang langgeng ya! wish the best for you all! keep on being faith! :)

1 comment:

Dee said...

woww..nice post sayang. (: keep blogging ya. blogmu bagus lho. hoho.