Saturday, December 26, 2009

#09memories

dearest you,

saya nggak tahu mau nulis apa benernya,
tapi tangan saya udah amat sangat gatel untuk membuat coretan di sini :p

hahahha saya mau flashback ke awal tahun deh,
banyak banget kenangan-kenangan di 2009 yang nggak akan bisa saya lupain,
canda tan tawa, isak juga tangis.. hahahhaha :))

#09memories (begitu trending topic di twitter: follow mine, @titissuprapto)

awal tahun 2009, bapak saya resmi diangkat Guru Besar. heheh.
such a good news, kalau sebelumnya nggak didahului kematian yangkung :(
yap, akhir tahun 2008 kemaren yangkung saya yg dari bapak berpulang,
dan kami sekluarga belum sempat menyaksikan beliau yg terakhir kali.
kabar ini begitu mendadak, stahu kami yangkung adalah orang yang ceria, masih aktif berkebun,
dan suka menasehati saya dan dek kiko.
stelah pulang ke Surabaya (yangkung dimakamin di kota asalnya yang di luar kota),
kami menemukan sepucuk surat tergelatak di ruang tamu,
dan surat itu surat yang bapak tunggu bertahun-tahun.
pengangkatan resminya menjadi seorang Professor.
andai yangkung masih ada, pasti beliau bangga melihat bapak berpidato didepan senat.
andai yangkung masih ada.. :")

di tahun ini angkatan saya, 2007, punya perhelatan besar.
Dekan Cup 2009 :D
saya menjabat sekum (sekretaris umum) waktu itu, heheh,
tugasnya dong booooook gila"an banget!
sampe malem masih nyanggong didepan laptop,
selalu was-was menunggu sms dari para korbid..
seneng banget waktu Dekan Cup sukses digelar.
penutupannya kita mengundang Ello, hahahha, yang cewek" pasti histeris ya?
emang abang Ello ganteng banget huahahhah :))

selain Dekan Cup, kita juga ada Baxos 2009.
ahahahha ini sumpah menguji kesabaran banget deh!
jadi kita ke desa... (mana ya? kok lupa? hahahha)
sekitar mojokerto gitu, memberikan penyuluhan-penyuluhan agar masyarakat lebih sadar kesehatan.
it was fun, hahhaa, saya baru ngrasain pertama kalinya deh,
hidup di desa yang bener-bener terpencil,
diantara gunung-gunung, yang minimarketpun nggak ada!
temen-temen saya banyak yang berguguran nih disini,
tapi saya bener-bener bangga bisa sampai ke hari terakhir baxos! :)

tetapi ada satu hal yang paling menyentuh, dan mengubah hidup saya.
saya pernah dekat sm kakak kelas :p
dan dia membuka koneksi ke kakak kelas yang lain.
gara-gara dia, kakak kelas yang tadinya musuh, jadi sahabat saya,
gara-gara dia, saya yang nggak kenal siapa-siapa di angkatan atas, jadi kenal banyak orang.
harusnya saya berterima kasih ya, tapi dia menyebalkan! hahhaha.
apapun yang dia lakukan, saya akan tetap berterimakasih :) *koishii bun! hahahahah

beberapa hari lagi tahun 2010!
semoga tahun ini kita semua menjadi lebih baik ya!
cheeerrs!

No comments: