Friday, March 26, 2010

hidup tidak akan pernah adil..

wohoooo!

saya sama sekali nggak bermaksud pamer dan menyombongkan diri,
karena dengan penulisan post ini saya ingin berbagi kisah kecil saya tanpa seorang boldie.

siapa boldie?
ini dia boldie :


bukan bukan, itu bukan boldie, itu adek saya si kiko -.-

yang dipegang adek saya ituu, yg namanya boldie :*

hp saya yang slalu setia menemani saya kemana-mana,
nggak pernah saya lepas, charger-pun slalu menunggu di dalam tas..
gadget yang sudah menjadi separuh jiwa saya.. (mulai lebay)
si kecil gemuk lebar yang membuat saya mampu melewati segala rintangan kehidupan.. (nemen lebay-ne)
si hijau (case-nya mahal jadi saya cuma punya satu! satus ecu -sratus ribu-! ini mah perampokan!!) yang memberikan saya secercah harapan kehidupan.. (BERLEY! apa tis berley? BERLEBIHAN hahahha!)

tapi bener lho, si hijau ini temen saya kalau saya suntuk, nungguin sesuatu,
atau butuh browsing cepat waktu ditanya dosen :p
sarana komunikasi luar biasa yang menunjang saya pacaran :p :p
dan karna si boldie juga, saya jadi bisa beredar dimana-mana!

nah kemana si boldie?

trackballnya rusak. huuuuiiikkss. iya, si trackbie panggilannya,
yang putih bulat di tengah (mbulak, mangkak, kucel dan mulai menghitam) nggak mau bergerak!
kalau dibenerin bisa rongatus ecu -duaratusribu- sendiri, karna dua komponen mesti diganti -.-'

hidup memang tidak pernah adil. tidak akan pernah.

si boldie masih belum berulang tahun ke 6 bulan,
masih anget-angetnya hubungan saya dan boldie..
lah ko trackballnya macet!! rrrrrrrrr.....
loadingnya lamaaaaaaaa pula!
duh!
padahal org rumah yg pakai type yang sama nggak ada masalah tuh sama trackballnyaa..

sekali lagi.
hidup memang tidak pernah adil. tidak akan pernah!

kemudian saya mengadu ke provider tempat saya beli si boldie.
klaim diterima, dan boldie resmi MRS (masuk rumah sakit) :(
dan saya harus menunggu dengan sabar selama 2 minggu,
berpisah dengan se'seorang' yang amat saya kasihi...

pertamanya sih saya mikir bakal diganti trackbienya aja..
eeeeh lah kok menurut mbaknya yang jaga, sak hapene diganti!
yang berarti si boldie dituker sama kembarannya yang identik,
yang secara implisit mengatakan kalau PIN sama semua kontak, dan smuamuamuah yang saya simpan di phone memory lenyap bagai ditelan bumi!

and i'm officially missing you, boldie..

saya blackberry-less sekarang.
no messenger -bbm dan ym-,
no mobile aplication -ubertwitter, wordpress dan facebook-,
no text and no call! :((
yet the good news is, no autism. no more!

sim card saya ambil, dan saya tanamkan ke hp nganggur dirumah.
ini dia type hp yang saya pakai sekarang.. :D
(maaf blueetooth lagi mayak, nggak ngiriiimm fotonya hiks)

saya diguyu keluarga dan teman-teman kuliah saya gara-gara ini.
"sakno..." jare! -.-

saya masih punya satu lagi sebenernya..
cdma, yang uhuy banget buat telpon"an :D
namanya pinkiawatisurabayaaslisemangattakpernahmati, hp yang saya suayaang sayang :*



punya saya sudah buruk rupa sih, tapi ini hp favorit saya karna warnanya pink! lucuuu :*

oh, apakah saya sudah pernah mengingatkan anda?
kalau anda lupa, mari, saya akan dengan senang hati mengingatkan anda.

hidup memang tidak pernah adil. tidak akan pernah.

si pinkiawatisurabayaaslisemangattakpernahmati keblokir!
gara-gara saya memasukkan nomer PIN yang salah tiga kali,
si kecil gesit irit ini meraung-raung minta diisi kode PUK.
dan sepertinya.. saya harus menyambangi operatornya untuk meminta PUK.
whatttheee... -___-

saya dapat banyak sekali pelajaran atas musibah ini.
lain kali saya akan jauh menyanyi si calon pengganti boldie,
saya tidak akan pegang hp stelah saya makan gorengan,
saya tidak akan lupa meninggalkan hp saya sewaktu dicharge di kelas,
sumpah saya janji saya akan lebih berhati-hati biar hp ini frekuensi jatuhnya semakin berkurang.
oh satu lagi, saya tidak akan memasang kode PIN karna saya dasarnya pelupa dan.. pikunan. -.-

(sepertinya bapak saya juga dapet pelajaran berharga: saya nggak usah dikasih hp yang harganya mahal.)

selamat jalan boldie..
semoga pemilik barumu kelak sebaik saya..
i'm gonna miss those times i've spent with you :)


No comments: