Wednesday, March 3, 2010

hedonisme: learning by doing :p

dearest readers, :D

kemaren-kemaren sebelum saya yudisium, saya sempet merantau ke Jakarta.
ini first trip saya keluar kota sama temen temen *yipikaye!!
pertamanya sih alot banget minta ijin sama mama papa,
gara-gara ada kasus penculikan berkedok kencan di facebook itu -.-'
tetapi karna terlanjur dipesan tiket pesawatnya oleh si Rachma Febria Sari (thankyou sawii munch :*),
berangkat juga saya ke ibukota. :D

kiri-kanan: me, Dian Paramita, Trixie Brevi, Rachma Febria, Asri Insanur

hari pertama kami berakhir di Grand Indonesia,
pada excited di GI, hihi, barang yang dijual pada branded smua dan ada yang didiskon,
variasinya jauuh lebih banyak dari yang di Surabaya.
tapi yang saya kasih dua jempol adalah musholla yang bersih, nyaman, dingin, dan ada colokan listriknya! coba di Surabaya juga begitu ya musholla di mall-nya :(

hari kedua, kami capcus ke Bandung.


di jalan otw Bandung: saya bener-bener dizhalimi -__-'

sowan ke rumah tantenya Emma,
beli oleh-oleh di Kartikasari dan Kingsley (nemen larange!),
trus belanja di jl. Riau >> sumpah bikin kalap!! hahhaha :p
berakhir dengan makan malam di PVJ.


this is it! tempat mojang Bandung kumpul! konsep outdoor's walking-nya bikin saya jatuh cinta!

hari ketiga di perantauan, kami ke Mangga Dua,
pusat perbelanjaan semi-mall (iyakah?),
kalau di Surabaya identik dengan pasar Atom.
(ironisnya, saya yang notabene orang Surabaya, malah belum pernah ke pasar Atom -.-)
saya nggak belanja banyak sih disini, hehe, bingung mau beli apa,
habisnya udah kalap di jl. Riau kemaren :p

dari Mangga Dua, lanjut ke Senayan City.
dulu pernah ada yang suicide disini, serem yaa..
eh disini ketemu pasangan seleb Dewi Rezer-Marcellino sama Ririn-Aldi Bragi lho! (jahahah nggak penting)
tapi mereka emang beda banget sama yang biasa dilihat di TV..
cih coba saya kurusan dikit ya -,-


bapak: owalah nduk, jauh-jauh ke Jakarta notoknya duduk di Sbucks.
Surabaya mah ada..
coba nongkrongnya di atap DPR, sambil minum kopi warung.
me: -_______-"


hari terakhir, kami ke DUFAAANN :D :D
saya sih nggak naik banyak wahana, habisnya takut (hahahahha)
di dufan, keujanan, basah-basahan, kecek-kecek...
dan akhirnya pulang ke Surabaya malah masuk angin. -.-



wajah-wajah minta ampun habis naik kora-kora.
saya aja sampe teriak teriak nangis minta turun (baru kerasa malu-nya sekarang) :p


singkat kata, we HAD fun. hihii :D
next trip: Jogja, Bandung, Bali atau Spore yaa angels!!
caaaann't waaaaiiitt!! :*
note: next trip Wina sama Oliv mesti ikut ya! :(

1 comment:

emma said...

Ke bali duluuuu, trs libur berikutnya ke spore!! (y)